HOME Submenu 1 Submenu 2 Submenu 3 Submenu 4 Submenu 5 Submenu 6 Submenu 7 Submenu 8 Submenu 9

Sabtu, 18 Mei 2013

cara merayu wanita

bagaimana cara merayu wanita, agar dia bisa jatuh cinta..??
Catatan #1 22 Jan 2011 14.41.47
@afukyre:thaks! betul juga sih apa kta agan,wanita harus lebih mencintai kita gan!! apa lg saya gan, saya kan orang yg SETIA<SElingkuh TIada Akhir> ...!!
hehe.. tp itu cuma kadang kadang kok broo..!
@andhika:wah boleh juga tipsnya..!!
thanks sobb..!!! ;-)
Jawaban (19)
Sortir Menurut: Suara | Waktu
Masuk atau Daftar sekarang untuk menjawab pertanyaan ini
1
Tips n Trik Merayu Wanita

Langkah-Langkah:
1. Cobalah mulai melakukan pembicaraan dengannya, bicara dengan penuh percaya diri, tapi jangan berusaha untuk keren, sok pintar, sok tahu atau jaim (jaga image), biasa aja dulu.
2. Mungkin awal percaya diri kamu palsu tapi dia akan merespon kamu secara alami.
3. Latihlah terlebih dahulu dengan cewek yang lain. Ada dua opsi disini: antara cewek yang sudah kamu kenal dan kamu anggap dia mudah didapat, atau orang yang belum kamu kenal tapi kamu merasa pede dengannya. Latihlah hal ini, toh tidak apa-apa kalau gagal karena dia bukan target utama kamu kan? Pelajari bagaimana responnya, tingkahnya dan terus tingkatkan ke-pede-an kamu.
4. WARNING!! Jangan buat mainan yaa!! Jangan sampai dia jatuh hati denganmu karena ingat! Dia hanyalah teman berlatihmu.
5. Lemparkan humor atau lelucon ringan, lelucon dapat menghangatkan suasana, atau kalau kamu melihat cewek itu sok pintar, kamu sebaiknya pura-pura bodoh dan terus perhatikan ucapannya sambil mengangguk-angguk, si cewek akan berpikir kamu adalah pendengar yang penuh pengertian.
6. Perlihatkan dan pastikan bahwa kamu menguasai apa yang kamu ucapkan, jangan coba-coba bercerita yang bukan dirimu atau terlalu kamu lebih-lebihkan. Hindari kata “aku” yang terlalu sering. Perbanyaklah kata “ooohh gitu ya..” atau “hmmm… kamu betul…”
7. Kalau kamu terpeleset dengan kata-kata yang menjebak, alihkan itu dengan lelucon dan jadikan sebuah humor baru dari kondisi tersebut. Gak perlu stress tapi smart and fun.
8. Duduk dekat dengannya dan jaga jarak kira-kira 2 kursi, jangan menatap dari leher ke bawah, tapi coba tatap mulutnya yang sedang berbicara.
9. Jangan terlalu sering bercanda, perhatikan jika lelucon kamu di balas dengan senyum palsu. Jika dia tersenyum tanpa menggerakkan otot-otot pada matanya dengan jelas berarti itu palsu.
10. Pelajari tatapan dan arah matanya saat berbicara, jika dia memandang ke kanan atas berarti sedang berpikir tentang masa depan begitupun sebaliknya jika memandang ke kiri bawah, masa lalulah yg sedang menjadi pikirannya.
11. Jangan terlalu memaksa untuk mengajaknya bicara, jika tiba-tiba dia harus pergi, kamu gak perlu terlalu kaget dan melompat sambil berkata “Oke… Oke… sampai ketemu ya…” tapi santai saja dan katakan “Asik ya ngobrol sama kamu, kapan-kapan kita ngobrol lagi ya? Ok.. byee…” sambil berikan perhatian dan hindari “jutex” atau pura-pura ga butuh. Kamu butuh dia kan??

Tips Penting:
1. Pastikan kamu tidak bau badan, bau mulut atau terlalu wangi
2. Pakaian yang sopan, tidak kumal karena kamu kan ingin dia perhatikan. Dan be funny, charming.
3. Rambut rapi dan sikat gigi, ber-shampoo-lah yang memiliki harum lembut. Cewek menilai cowok dari baunya juga lho…!
4. Jangan menguasainya, apalagi kalau dia terlalu menawan dan amat seksi… Ingat kamu berusaha mendapatkannya bukan membuat dia takut padamu.
5. Perhatikan isi kantong kamu. Jangan pernah coba merayu cewek cantik tapi kantong kamu kosong. Jaman sekarang semua dinilai dengan materi, bagaimana dia percaya kamu mau ajak nonton atau kencan kalau kamu bokek?

PERINGATAN !!
1. Bersiap-siaplah kalau ditolak tapi jangan sampai ditolak mentah-mentah. Penolakan terjadi pada siapa saja bahkan Tom Cruise sekalipun sering ditolak.
2. Jangan sampai dia tidak tertarik sama sekali dengan kamu. Pelajari dia baik-baik, perlu waktu dan jangan terburu-buru. Pelajari, selidiki dan perhatikan.
3. Jangan mengajaknya berdua saja dengan kamu pada awal kencanmu, tapi pertemukanlah pada teman-temanmu dan ajak mereka semua jalan bareng. Keakrabanmu dan nilai kamu di mata teman-temanmu dapat bernilai tinggi bagi cewek cantik idamanmu.


http://www.resep.web.id/tips/tips-dan-trik-merayu-wanita.htm
...best regards...
1
1. Puji karena fisiknya.
Paling dasar dan paling sederhana. Puji karena atribut fisiknya, pada saat itu pilih sesuatu yang emang sedang kita bicarakan, mungkin aja dari model baju atau bagian tubuhnya. Nah, kunci cara ini adalah anda harus setulus mungkin, karena pujian ini hanya bertahan sebentar, tapi kalo diterusin bakal jadi masalah dan ngebosenin. Pujian ini nggak akan banyak dianggap, karena mereka tahu hal itu bukan penampilan alami mereka. Jangan terlalu sering pake strategi ini, karena kalo terlalu sering, bakal ga ada rasanya lagi.”

2. Puji sesuatu yang ia buat.
Hal ini berhubungan dengan apa yang dikerjakan si cewe secara fisik. Nggak masalah kalo dia bukan penulis atau pematung atau pelukis, yang penting anda muji dengan apa yang dia buat, misal bikin kuwe atau roti. Ingat bahwa ia benar2 menggunakan waktunya buat bikin semua hal itu, dan pujian ini akan berbanding lurus dengan lamanya usahanya membuat barang itu. Jadi kalo anda muji buku buatan dia, tentunya akan jauh lebih lama efeknya daripada es krim buatan dia. Nah, pujian ini akan jauh lebih bisa dipake daripada teknik pertama.
3. Puji keberhasilan dia
Jika ia berhasil menyelesaikan satu proyek yang sudah sering dia omongin, PASTIKAN anda memujinya. Selain menunjukkan bahwa anda emang ngedengerin, hal ini juga akan membawa anda fokus ke keberhasilan personalnya. Hal ini menunjukkan bahwa anda benar2 terkagum2 akan kemampuannya untuk bertahan sampai akhir dan menurut anda dia sangat mengagumkan!
4. Minta pendapat atau nasihatnya.
Semua orang suka sekali merasa berguna, dan cewe bakal suka banget jika dia merasa bisa mendukung anda. Bisa dipastikan ada sesuatu dari dirinya yang belum anda tahu sama sekali, jadi coba aja cerita dan dengerin nasihat dia. Nggak ada salahnya kan pendapat baru di sisi anda, dia pasti akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk membantu anda. Hal ini sebenarnya adalah pengakuan anda akan kemampuan dia, sehingga dia akan benar2 merasa dipuji dan mendapat kepuasan dari nasihat yang diberikannya kepada anda.
5. Ajak dia terlibat dalam pembicaraan dengan teman anda.
Daripada sekedar mendominasi pertanyaan dan pembicaraan mengenai kejadian apa yang ada, coba ajak dia terlibat dalam pembicaraan, pastikan dia selalu terlibat dan memberikan komentar, tapi pastikan dulu dia tau sedikit masalah yang dibicarakan, karena jika tidak, anda hanya akan mempermalukan dia. Sekali lagi, hal ini akan memberikan fakta bahwa anda menghargainya dan menunjukkan bahwa ada bangga padanya di depan teman2 anda. Cewe demen juga dihargai kan? dan cara anda meminta pendapatnya akan mendudukan dia di posisi penting, senggak2nya buat anda kan?

6. Puji apa yang dia lakukan di depan orang lain.
Selama hubungan anda, anda akan sering berhadapan dengan tindakan, ide dan apapun yang dia lakukan. Jika hal ini penting bagi anda berdua, coba puji di depan teman2 anda. Apalagi jika anda memuji tindakan dia di depan teman2 yang ia hargai, wah, komentar anda akan selamanya diingat! Pujian di depan umum seperti ini akan mengangkat harga diri dan akan semakin membuatnya sayang kepada anda!
Referensi

0 komentar:


BB( BeatBox ) templates by C-BTemplates .Desain by Cahyo wicaksono