HOME Submenu 1 Submenu 2 Submenu 3 Submenu 4 Submenu 5 Submenu 6 Submenu 7 Submenu 8 Submenu 9

Sabtu, 18 Mei 2013

cara

    Belajar bahasa di luar negeri adalah cara tercepat dan paling efektif untuk memperlancar bahasa Anda. Alami budaya asing secepat Anda mempelajari sebuah bahasa. Kami menawarkan kelas-kelas bahasa untuk semua tingkat kemampuan dan usia.
  • Language Courses Abroad

    Usia 16+ | Durasi kursus 2-52 minggu Belajarlah bahasa lebih cepat di sekolah bahasa EF di luar negeri. Metode inovatif EF menjamin prestasi. Pilih 6 bahasa di 40 destinasi kelas dunia. Mulai kursus Anda pada hari Senin.
    Diskon 10% dan daftar sebelum 23 Mei, 2013

    Academic Year Abroad

    Usia 17+ | Program 6, 9, atau 11 bulan Gabung belajar bahasa dan akademik guna mendapat penguasaan budaya lewat program 9 bulan di luar negeri di sekolah bahasa EF. Hadapi ujian bahasa resmi dan pengalaman bekerja internasional.
    Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Malta, Afrika Selatan, Irlandia, Singapura, Perancis, Spanyol, Jerman, Italia, Costa Rica, Cina, Japan

    Language Travel

    Usia 7-18 | Lama kursus antara 2 sampai 3 minggu Paket wisata dan belajar bahasa untuk mengisi liburan sekolah. Kamu akan berangkat dalam grup dan didampingi oleh pendamping dari EF, sehingga keamananmu terjaga.
    Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Singapura

    University Preparation Abroad

    Usia 16+ | Durasi Kursus, 6, 9, atau 11 bulan Raih kesempatan masuk universitas di negara berbahasa Inggris melalui program persiapan komprehensif di luar negeri yang mencakup studi bahasa, bimbingan masuk universitas, dan jaminan penempatan.
    Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Singapura

Pengalaman magang saya di New York tidak ada duanya. Sebagai asisten redaksi, saya bertemu beragam klien dan terpicu untuk mengembangkan kreatifitas. Bahasa Inggris saya meningkat dengan pesat, ditambah lagi pengalaman seru dengan teman-teman dari berbagai Negara. I’m having a wonderful, priceless moment with EF Internship Program!
Ayu Restila

0 komentar:


BB( BeatBox ) templates by C-BTemplates .Desain by Cahyo wicaksono