HOME Submenu 1 Submenu 2 Submenu 3 Submenu 4 Submenu 5 Submenu 6 Submenu 7 Submenu 8 Submenu 9

Sabtu, 18 Mei 2013

belajar beatbox

Di Indonesia saat ini beatbox menjadi sangat tren sekali dikalangan mudah mudi di Indonesia, sehingga beatbox menjadi alternatif terbaru buat anda yang ingin bermain musik hanya menggunakan mulut saja.

Anda tidak perlu lagi harus mengeluarkan uang untuk membeli alat musik, karena beatbox menggunakan mulut, lidah dan suarah dalam, Beatbox adalah membuat tiruan suara seperti alat musik yang kita kenali saat ini, sehingga menjadikan bearbox populer di kalangan remaja. Lansung saja simak info yang 
bakalan lewat di bawah ini tentang penjelasan beatbox tersebut sobat.

Beatbox merupakan salah satu bentuk seni yang mengfokuskan diri dalam menghasilkan bunyi-bunyi ritmis dan ketukan drum, instrumen musik, maupun tiruan dari bunyi-bunyian lainnya, khususnya suara turntable, melalui alat-alat ucap manusia seperti mulut, lidah, bibir, dan rongga-rongga ucap lainnya. Pemain beatbox atau lebih dikenal dengan beatboxer, mampu mendemonstrasikan segala bentuk bunyi-bunyian dengan handal. Beatbox selalu dikaitkan dengan vokal perkusi maupun dengan multivokalisme. Meskipun pada dasarnya sama, namun secara umum perbedaan Beatbox terletak pada keterkaitannya dengan budaya dan musik Hip - Hop. Meski demikian pada prakteknya beatbox juga diterapkan untuk genre musik lainya seperti Rock, Pop, R&B, dan sebagainya.

Oke langsung saja anda bisa melihat di bawah ini bagaimana cara belajar beatbox yang benar, sehingga menjadi beatboxer handal nantinya sobat.



Oke semoga yang ada diatas menjadi info yang bermanfaat buat anda yang lagi mencari cara belajar beatbox yang benar saat ini.

Artikel Terkait

0 komentar:


BB( BeatBox ) templates by C-BTemplates .Desain by Cahyo wicaksono